Muslimah Fashion Trensetter

Rabu, 20 Mei 2009

Kumpulan Puisi

Dulu sewaktu aku belum menikah, aku sering membuat Puisi kadang-kadang mencerminkan perasaanku, kadang2 mencerminkan keadaan yg terjadi pada waktu itu.

Aku bukan sastrawan, bukan pula pujangga {kyk lagu aja :)}jadi...kalau puisi aku kurang bagus dari sisi seni atau sastra...Maaf-maaf aja ya....

Mirror

When you look into a mirror
it's not yourself you see
but the kind of a piece error
posed in fearfull symetry

PAIN

Can't you see my tear
My heart shouted but no one hear
My eyes cry but no one care
I try to sing
But this PAIN won't dissapear
A try to forget
But the PAIN is getting clear

(Ini aku buat sewaktu aku lagi kursus bahasa inggris, jadi lagi hangat-hangatnya...)

TIDUR....!

Aku Tidur..............saat kuliah
Aku tidur................itu berkah
Aku tidur................Itu indah

Orang tak bisa tidur....karena ada masalah

Orang tak bisa tidur...........karena resah

Orang tak bisa tidur...........karena gelisah

Alhamdulillah.....
AKu bisa tidur.........saat Kuliah......zzz...........

( waktu kuliah pada mata kuliah tertentu aku suka banget duduk paling belakang, udah gitu lsg tertidur deh, he..he..!)

LELAH

Suatu keadaan lewat jenuh
Dimana tak lagi mampu
melarutkan hasrat dan mimpi
menjadi kenyataan
mulai mengendap, membeku
tertinggal dan terlupakan

PENANTIAN

Bagai kemarau panjang
Menanti datangnya hujan

Seperti berada di gurun pasir
mencari sumber air
ketika menemukannya
ternyata hanya fatamorgana

Tapi pasti akan kau temukan
sumber air abadi
walaupun di gurun pasir
gersang sekalipun

(hmmm...sangat mewakili perasaan ku waktu itu....)

0 komentar:

Posting Komentar

 
© Copyright by Aktivitas dan Informasi untuk Ibu dan wanita  |  Template by Blogspot tutorial